Pengobatan Ejakulasi Dini Secara Alami

Pengobatan Ejakulasi Dini Secara Alami Yang Sudah Terbukti

Pengobatan ejakulasi dini secara alami yang sudah terbukti secara nyata pada banyak orang yang melakukannya dengan serius.

Pengobatan Ejakulasi Dini Secara AlamiSelamat datang di situs pengobatanejakulasidinisecaraalami7.wordpress.com , situs ini merupakan salahsatu situs resmi distributor Green World yaitu Alfian Herbal , pada situs ini pihak kami akan menjelaskan salah satu produk obat herbal yang berfungsi sangat baik sebagai obat ejakulasi dini dan obat herbal ini dinamakan Vig Power Capsule. Keamanan mengkonsumsi vig power capsule ini sudah sangat terjamin karena telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM dengan Nomor : POM. TI 124346481 dan juga telah direkomendasikan oleh dokter ahli dalam bidangnya.

Selain telah direkomendasikan oleh dokter ahli, obat herbal vig power capsule ini juga telah terbukti secara nyata dapat mengatasi penyakit ejakulasi dini dengan cepat dan aman tanpa menimbulkan efeksamping dan dengan mengkonsumsi vig power capsule merupakan salah satu pengobatan ejakulasi dini secara alami yang paling baik untuk anda lakukan. Berikut ini adalah beberapa pelanggan kami yang telah sembuh dari penyakit ejakulasi dini yang dideritanya setelah mengkonsumsi vig power secara rutin dan teratur sebagai alternatif pengobatan terhadap masalah ejakulasi dini yang dideritanya :

Pertama saya ucapkan terimakasih kpd PT green word Indonesia yang sudah menciptakan prodak herbal ampuh yang berfungsi untuk memperbaiki kejantanan dan keharmonisan rumah tangga . Prodak tersebut di berinama VIGPOWER. Simak kisah nyata saya dibawah ini.
Nama : Sasongko
Alamat: Tasikmalaya ,Jawa Barat
Pekerjaan: Organiser Musik
Awal saya konsumi vigpower ini hanyalah untuk menghilangkan rasa penasaran, kata orang vigpower dari greenword sangat ampuh dan tahan lama. Akhirnya rasa penasaran yang ada didalam diri saya ini terbayar sudah setelah saya konsumsi 1 capsule vigpower dengan air hangat, 30menit sebelum melakukan indehoy dengan sang istri tercinta. Awalnya saya tidak merasakan reaksi apa-apa yang terdapat pada tubuh saya ini, hanyalah keluar keringat seperti keringat kegerahan padahal tidak gerah. Jam cinta pun telah tiba, tanpa terasa dan di sadari ternyata ada yang aneh pada tubuh saya ini, saya merasakan stamina saya tidak menurun dan malahan semakin bertambah .Sepintas dalam pikiran saya, ternyata stamina saya bertambah setelah tadi saya minum vigpower sebelum indehoy dengan istri saya. Durasi bercinta saya semakin lama dari biasanya, hehe.
Sekian yang bisa saya sampaikan, Saya sudah merasakan , sekarang giliran anda yang harus merasakan khasiat dari vigpower.

sudarBapak Sudar

Sudah lama pinggang saya terasa sakit, badan lesu tidak bertenaga dan gangguan seksual mendampingi saya selama 3 tahun terakhir. Terkadang saya harus mengandalkan obat kuat untuk keharmonisan rumah tangga, namun efek sampingnya membuat saya takut.

2 bulan terakhir mendapatkan informasi ada produk bernama Vig Power Caspule dari Green World yang terbukti berkhasiat untuk hubungan suami istri. Saya mulai memcari dan dapatlah oleh saya produk tersebut. Sebelum konsumsi vig power saya disarankan konsumsi Kidney men dan Deep fish oil selama seminggu. Alhasil stamina saya menjadi membaik, saya kembali segar dan pinggang tidak sakit lagi.

Setelah seminggu baru saya mengkonsumsi vig power 1 kapsul sebelum aktivitas suami istri. Dan hasilnya luar biasa. Saya kembali merasakan seperti dulu. Pengalaman yang sudah hilang selama 3 tahun bisa rasakan kembali dan yang paling penting saat konsumsi saya sama sekali tidak merasa jantung berdebar kencang seperti halnya obat kuat. Hebat Green World, Top Jeeer tuk Vig.

Pengobatan Ejakulasi Dini Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Vig Power Capsule

Obat Ejakulasi DiniDengan mengkonsumsi vig power capsule secara rutin dan teratur sudah terbukti secara nyata dapat dilakukan sebagai pengobatan ejakulasi dini secara alami karena obat ini tidak menimbulkan efeksamping sedikitpun pada kesehatan anda, selain telah terbukti secara nyata vig power capsule ini juga telah direkomendasikan dokter ahli dalam bidangnya, telah lulus berbagai tahap uji laboratorium dan juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang bisa dikatakan bahwa vig power ini tebuat dari bahan 100% herbal alami. Berikut ini adalah bahan – bahan utama pembuatan vig power capsule :

  1. Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  2. Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  3. Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  4. Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  5. Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas

Perlu diketahui bahwa bahan bahan tersebut berasal dari China dan sudah terkenal sejak lama bahwa ramuan bahan herbal tersebut bisa meningkatkan fungsi vitalitas pada pria, bisa meningkatkan stamina yang dimiliki oleh pria baik untuk melakukan aktifitas sehari hari ataupun untuk melakukan hubungan seksual sehingga dapat membuat pria bertahan lebih lama ketika melakukan hubungan badan dengan pasangannya. Manfaat lain yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi vig power ini juga sangat luar biasa, diantaranya adalah :

  1. Peredaran darah dalam tubuh menjadi lancar
  2. Menjaga serta meningkatkan fungsi ginjal
  3. Mencegah agar tidak menderita impotensi / lemah syahwat / disfungsi ereksi
  4. Meningkatkan Kualitas sperma bahkan bisa mengatasi azoospermia / sperma kosong
  5. Meningkatkan gairah seksual
  6. Mengatasi kemandulan / infertilitas pada pria.

Itu adalah beberapa manfaat yang akan didapatkan ketika anda mulai mengkonsumsi vig power capsule ini dan pastinya akan ada manfaat lain yang bisa anda dapatkan jika anda mengkonsumsinya secara rutin dan teratur, sangat menguntungkan bukan jika anda mengkonsumsi vig power capsule ini. Bagi anda yang menginginkan vig power untuk pengobatan ejakulasi dini secara alami yang anda derita sangatlah mudah untuk mendapatkan obat herbal ini yakni anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami via SMS ataupun BBM dengan mengirimkan format pemesanan sesuai dengan yang disediakan dan anda juga akan mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN sehingga uang anda akan aman sebelum barang sampai ketempat anda. Untuk pemesanan silahkan bisa invite terlebih dahulu pin BBM kami : 586085DC dan berikut adalah format pemesanan untuk melakukan pembelian terhadapa vig power capsule ini :

Ketik :
AW – VPC : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
CONTOH pemesanan 6 Botol :
AW – VPC:
6 Botol : Dina Amelia : Jl. Kebangsaan No 45 Tasikmalaya Jawabarat : 083826278xxx

Kirim Ke
Pin BB : 586085DC
No Hp : 085322119990
AW – VPC adalah kode pemesanan vig power capsule, harap dicantumkan dalam setiap pemesanan agar kami tidak salah mengirimkan obat kepada anda.

Harga Vig Power Capsule 1 Botol nya ( isi 6 capsule ) adalah Rp. 230.000 ( harga belum termasuk ongkos kirim ketempat anda )

Konsumsi Vig Power Capsule ini 1 x sehari yaitu menjelang tidur atau 1 jam sebelum melakukan hubungan suami istri atau 1 jam sebelum tidur.

Harga vig power capsule ini juga sangat murah bila dibandingkan dengan khasiat yang akan didapatkan ketika anda mulai mengkonsumsinya dan harga tersebut belum termasuk ongkos kirim ketempat anda. Kami menggunakan Jasa pengiriman barang JNE sehingga setiap pengiriman yang kami lakukan bisa anda cek langsung melalui situs resmi JNE menggunakan nomor resi yang akan kami berikan keesokan hari setelah anda melakukan pemesanan.

KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA.

VIG POWER CAPSULE MERUPAKAN SOLUSI CERDAS UNTUK MENGATASI KELUHAN EJAKULASI DINI YANG DIDERITA.

Pengobatan Ejakulasi Dini Secara Alami

2 thoughts on “Pengobatan Ejakulasi Dini Secara Alami

Leave a comment